089 709 88 666
089 709 88 666
089 709 88 666
089 709 88 666
order@LampuTidurUnik.com
73CCFD11
GRATIS TULISAN
Harga tetap 120 Ribu! Dapat GRATIS tambah Tulisan sesuka hatimu - Tanpa Biaya Tambahan
GRATIS LAMPU 15 Watt
Biasanya cuma 5 watt TAPI disini GRATIS Lampu Phillips 15 watt siAwet
SAKLAR OTOMATIS
Saklar ON-OFF, Kabel Kwalitas Export 1,5 meter Asli buatan pabrik - BUKAN RAKITAN

GRATIS 15 Watt Lampu Kamar Tidur

lampu kamar tidur

GRATIS LAMPU Phillips 15 Watt. Cocok untuk lampu kamar tidur

“Tinggal COLOK Langsung NYALA” itulah semboyan Lampu Tidur Unik. 😛 Hahaha.. pakek semboyan segala. Iya soale dari banyak pengalaman ketika beli lampu kamar tidur eh.. malah gak dapat lampunya. Ah, ini benar-benar Gak Lucu! Masak beli lampu malah gak dapat lampu! Gedubrak !@#$%^ huh Cape deh.

Makanya sekarang anda PASTI Dapat GRATIS lampu Phillips 15 watt. Ya, Gak tanggung-tanggung lho! Lampunya merk Phillips bukan yang abal-abal 😛 “Terus Terang dan Terang Terus“, kata si lampu Phillips.

15 watt itu paling pas. Tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap juga. Apalagi untuk model lampu tidur warna gelap seperti lampu Nightmare hitam. Cahaya lampu 15 watt masih tetap kelihatan. Kalau yang warna putih atau kuning pas banget. Sangat cocok untuk lampu kamar tidur.

Bukan 5 Watt! Tapi GRATIS LAMPU 15 Watt

Biasanya anda dikasi cuma 5 watt. Bahkan banyak yang gak kasi bola lampunya. Ini yang bikin lucu 😆 hehehe. “Beli lampu kok gak dapat lampu?”. Alasannya kalau dikirim takut mati atau pecah. Jadi dengan harga yang mirip malah gak dapat lampu? Waduh!

bisnis-lampu-hiasSelama proses pengiriman paket via JNE atau POS memang lumayan terguncang-guncang. Resiko lampu pecah dan lampu mati karena guncangan sangat tinggi. Tapi ya gitu deh, apapun resikonya GRATIS LAMPU harus TETAP ADA. Kalau lampunya mati gimana? Ya maaf 🙂 Jujur aja, inilah namanya resiko bersama. Harap Maklum gak ada garansi. Yang penting kan lampunya ada. Lampu phillips 15 watt harganya 5 ribuan. Gak mahal kan?

Wah.. gak bisa gitu dong mas bro!!! Baiklah 🙂 Untuk menghindari resiko, di setiap pengiriman paket sudah diisi tanda “BARANG PECAH BELAH” atau “FRAGILE”. Artinya si Petugas Kurir JNE atau POS harus hati-hati membawa paketnya. Biasanya dengan tanda ini, perlakuan paket akan ekstra hati-hati. Tidak dilempar-lempar begitu saja. Jadi semoga lampunya tidak mati akibat resiko perjalanan. Semoga baik-baik saja ya.

So… dengan Gratis Lampu Phillips 15 Watt si awet berarti anda juga hemat 5 ribuan 🙂 Lumayanlah.

Nah coba perhatikan beberapa contoh hasil cahaya lampu 15 watt ini. Untuk kreasi lampu benang warna terang akan terlihat lebih terang. Contohnya seperti lampu kamar tidur karakter Hello Kitty Putih dan Smiley Kuning. Trus jika lampu benang yang gelap seperti lampu tidur karakter Nightmare Hitam, cahayanya akan agak redup. Untuk warna lain seperti Hijau Keropi, Biru Doraemon atau Merah Angrybird, cahayanya sangat pas.

Lampu-Tidur-DoraemonHarga-Lampu-Hias-Doraemon Lampu-Tidur-SmileyLampu-Hias-Smiley

Lampu-Tidur-MinionPigJual-Lampu-MinionPig Lampu-Hias-Hello-KittyJual-Lampu-Hello-Kitty

Instalasi Lampu Kamar Tidur

Sebagai info tambahan, coba perhatikan gambar dibawah ini. Secara teknis, instalasi lampu kamar tidur ini sangat sederhana. Tapi yang Pasti, Kabelnya BUKAN Rakitan! Kabel hitam 1,5 meter sekaligus saklar ON-OFF ini bikinan pabrik. Kabel standar internasional dan Indonesia pake colokan atau cuk yang ujungnya 2 itu.

Contoh Produk Lampu Kamar Tidur Buatan www.LampuTidurUnik.com
pengrajin-lampu-hias grosir-lampu-unik

Apa bedanya dengan lampu kamar tidur produk lain?
Kalau yang rakitan biasanya kabel warna-warni. Ada yang kabelnya hitam-merah, transparan atau putih polos. Cuknya juga gitu, ada yang hitam atau putih. Panjangnya cuma 1 meter atau suka-sukanya yang motong kabel 🙂 Trus ujung colokan/cuk dirakit sendiri. Dan TIDAK ADA saklar ON-OFF nya. Jadi bisa dibayangkan, anda setiap hari akan pasang dan cabut. Cape deh…

INI BUKAN Produk www.LampuTidurUnik.com
jual-lampu-benang-rakitan lampu-benang-rakitan

Keranjang>>