089 709 88 666
089 709 88 666
089 709 88 666
089 709 88 666
order@LampuTidurUnik.com
73CCFD11
GRATIS TULISAN
Harga tetap 120 Ribu! Dapat GRATIS tambah Tulisan sesuka hatimu - Tanpa Biaya Tambahan
GRATIS LAMPU 15 Watt
Biasanya cuma 5 watt TAPI disini GRATIS Lampu Phillips 15 watt siAwet
SAKLAR OTOMATIS
Saklar ON-OFF, Kabel Kwalitas Export 1,5 meter Asli buatan pabrik - BUKAN RAKITAN

Jual Lampu Tidur Unik

jual lampu tidur

Jual Lampu Tidur Karakter GRATIS Tulisan + Lampu 15 Watt

Jual Lampu Tidur Murah” biasanya banyak iklan seperti itu kan? Ada juga seperti “Jual lampu tidur benang”, “Jual lampu tidur berkarakter” atau “Jual lampu tidur hias”. Intinya sama aja 🙂 sama-sama jual lampu tidur yang terbuat dari benang berkarakter kartun.

Harganya berkisar antara 60 hingga 150 ribuan tergantung dari ukuran (diameter 8-20 cm), model (logo bola, kartun, custom) dan kwalitas bahan. Harga sebanding dengan ukuran, kerumitan dan jenis bahan. Semakin besar diameternya, harga semakin mahal. Semakin rumit dan detail kreasinya, harganya semakin mahal.

jual-lampu-tidur-unikDan yang paling penting anda ketahui bahwa ini adalah produk handmade alias buatan tangan. 🙂 Hasil karya tangan anak bangsa ini dibuat secara manual. Jadi setiap kreasi benar-benar di dandani satu per satu sesuai pesanan dan karakter yang diinginkan.

Makanya untuk membuat sebuah kreasi sesuai pesanan setidaknya membutuhkan waktu 1-3 harian. Jika stok lampu berkarakter-nya sudah ada, cuma membutuhkan waktu 1-2 jam untuk menambah tulisannya.

Nah, berhubung produk lampu tidur ini buatan tangan (bukan mesin) maka setiap lampu pasti hasilnya UNIK. Walaupun setiap pengrajin membuat lamput tidur berkarakter sama tapi hasilnya pasti beda. Perbedaan inilah yang membuatnya semakin UNIK.

Apakah anda pernah melihat model lampu benang sebelumnya? Jika sudah pernah, anda pasti langsung paham perbedaannya. Hayoo.. apa bedanya? Kalau dari segi harga dan ukuran memang mirip sih. TAPI, ada 5 hal yang membuat kreasi www.LampuTidurUnik.com ini jadi beda dari yang lain.

5 Ke-UNIK-an Lampu Tidur :

  • Jual-Lampu-Hias-Hello-Kitty

    1. GRATIS TULISAN

    Hore… Anda bisa menambahkan TULISAN di bagian belakang lampunya, TANPA BIAYA TAMBAHAN! Dengan harga sama Rp 150.000 Rp 120.000
    Langkah 1 : Pilih lampu tidur berkarakter dulu. Misalnya Panda. Jika ingin membuat kreasi sendiri, pilih warna lampu tidur minimalis tanpa karakter.
    Langkah 2 : SMS Tulisan atau kata-kata yang ingin anda isi dibagian belakang lampu unik. (Lihat contoh lampu Panda diatas)

  • grosir-lampu-tidur

    2. GRATIS LAMPU 15 Watt Phillip Si Awet

  • Gak Lucu kalau beli lampu, eehh.. kok malah gak dapat lampunya? 🙂
    Ah yang bener aja tuh! Baiklah, Gak tanggung-tanggung lagi!
    Anda langsung Dapat GRATIS Lampu Phillips 15 watt siAwet!
    Biasanya yang lain kasi 5 watt, bahkan banyak juga yang gak dikasi. Waduh!
    Pokoknya “Tinggal COLOK Langsung NYALA
     

  • grosir-lampu-tidur-unik

    3. KABEL KHUSUS (On-Off Kwalitas Export)

    Perhatikan kabelnya! Kebanyakan produk lain kabelnya rakitan. Maksudnya kabel dipotong 1 meter, dirakit manual ke cuk biasa, tidak ada saklar on-off. Jadi tiap mau pakai harus pasang-cabut. Makanya di sini memang BEDA:
    1. Kabel Kwalitas Export memang khusus untuk produk kerajinan lampu
    2. Panjang kabel 1,5 meter (biasanya cuma 1 meter dirakit manual)
    3. Ada saklar ON-OFF otomatis (biasanya tanpa saklar mesti cabut-pasang)

  • Lampu-Tidur-Benang-Kuning

    4. KWALITAS BAHAN

    BENANG : Lampu benang ini terbuat dari benang kwalitas tinggi.
    Benang merk ‘Extra’ yang digunakan para penjahit bertahun-tahun.
    FINISHING : Tatakan lampu terbuat dari kayu dan di-finishing seperti produk kerajinan khas Bali untuk export.
    Semua proses pengerjaan dilakukan sendiri di satu tempat workshop. Bukan beli dari orang lain. Tujuannya untuk menjamin standar dan kwalitas.

  • Lampu-Tidur-Unik-Couple

    5. CUSTOM DESIGN

    Mau desain beda? Langsung SMS 089 709 88 666 untuk desain custom.
    Misalnya: Pilih Lampu Benang Hitam, isi 2 gambar cowok cewek.
    Tambah tulisan “Happy Anniversary”.
    Atau Pilih lampu benang kuning, isi tulisan nama “Aku [Jantung] Kamu”. Sisanya isi dengan jantung kecil-kecil warna-warni.
    Idenya yang sederhana aja, gak usah bribet ya, apalagi plin-plan hehehe…

Baiklah 🙂 sekarang anda sudah tau alasan mengapa belanja di LampuTidurUnik.com kan?
Banyak yang jual lampu tidur dengan Harga Sama. TAPI tidak semua bisa dapat GRATIS tambahan Tulisan sesukamu, GRATIS Lampu 15 watt, dan desain suka-suka.

ORDER CEPAT via SMS – Jual Lampu Tidur :

Ketik KODE, NAMA ANDA, ALAMAT LENGKAP kirim ke SMS 089 709 88 666
Contoh : LKeropi, Surya, Jl. Sugriwa 14X, Kel/Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Prov. Bali. Kodepos 80571

Tunggu balasan SMS dari Pak Surya (langsung dari pemiliknya). Info SMS berisi Total transfer, nomor rekening bank, ongkos kirim JNE/POS dan estimasi waktu pengiriman. Lalu jangan lupa konfirmasi setelah anda melakukan pembayaran. Dan SMS juga Tulisan atau kata-kata untuk dibagian belakang lampunya. Beres, Tinggal tunggu aja paketnya datang ya 😀

jual lampu tidurjual lampu tidur karakterlampu tidur murahjual lampu tidur uniklampu hias unikjual lampu kamar tidur uniklampu unikkata lain lampu tidur
Keranjang>>